Lapisan Kaca Pelindung Cat Bodi Mobil

Lapisan Kaca Pelindung Cat Bodi Mobil - Saat ini untuk menjaga warna cat mobil agar tidak pudar sudah semakin mudah, inovasi terbarunya adalah dengan menggunakan pelapis kaca. Pelapis kaca ini menggunakan sapphire serum yang merupakan senyawa kimia dari kaca sapphire berkualitas. Senyawa kimia ini akan memberikan perlindungan cat bodi mobil agar tetap mengkilap layaknya kaca.

Lapisan Kaca Pelindung Cat Bodi Mobil

Tidak hanya untuk melindungi cat agar tetap mengkilap, proses coating menggunakan sapphire serum ini juga diklaim mampu memberikan perlindungan cat dan bodi mobil dari goresan. Hal ini tentu akan dapat menjaga tampilan mobil tetap memancarkan warna yang terang tanpa baretan sedikitpun.

Sistem perlindungan cat menggunakan bahan sapphire serum yang kekuatan hardnessnya dapat mencapai 9H+ atau setara 5 Mohs, kekuatan tahan gores ini dapat diukur menggunakan alat ukur kekerasan hardness tester. Pengaplikasian bahan kimia ini juga sangat mudah yaitu cukup dengan cara mengcoating pada permukaan dasar cat. Cukup menggunakan satu layer saja sudah dapat membuat cat tetap mengkilap dan membuatnya tahan terhadap goresan.

Lapisan Kaca Pelindung Cat Bodi Mobil

Bahan coating ini merupakan senyawa kimia dari kaca sapphire dengan kualitas tinggi yang diproses menggunakan Nano German Technology. Hal ini akan membuat bodi kendaraan menjadi mengkilap yang ekstrim dan tahan gores dalam jangka waktu lama bahkan sampai bertahun - tahun lamanya.

Proses pengaplikasian coating Topcoat cukup 1 layer saja karena bahan dasar Topcoat adalah murni 9H+ 5 Mohs. Nilai tersebut sudah cukup keras untuk membuat lapisan cat tetap mengkilap dan tahan terhadap goresan, bahan ini juga lebih dikuatkan dengan dibuktikan oleh sertifikat dari SGS Test Lab yang merupakan Badan Pengujian Internasional yang telah diakui oleh dunia. Topcoat dapat digunakan tidak hanya untuk mobil tetapi juga dapat digunakan untuk motor, kapal, pesawat terbang, furniture dan konstruksi bangunan.

Permukaan yang dilapisi Topcoat akan mempunyai sifat antara lain Super Oleophobic yaitu lapisan tidak mudah tertempel minyak (sisa tetesan bahan bakar minyak saat pengisian BBM), kotoran (kotoran burung, getah pohon), lumpur dan debu, Super Hydrophobic yaitu lapisan permukaan menjadi anti air karena semua jenis cairan akan menggelinding jatuh seperti air di atas daun talas sehingga permukaan akan selalu bebas dan bersih dari air dan jamur, tahan terhadap hujan extrem dan cuaca panas sampai 700°C dan tahan sampai 1000x cuci.

Untuk memberikan perlindungan cat tetap kinclong untuk mobil dengan bahan sapphire serum saat ini baru hanya tersedia di gerai Topcoat yang dilakukan di Topcoat berada di Ruko Mendrisio 2 Blok A-15 BSD Boulevard Gading Serpong, Tangerang.

0 Response to "Lapisan Kaca Pelindung Cat Bodi Mobil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel