Tempat Wisata di Jepang yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata di Jepang yang Wajib Dikunjungi - Siapa tak mengenal daerah wisata di Jepang? Negeri Sakura ini telah sukses jadi salah satu negara maju di Asia lebih-lebih dunia. Produk yang dihasilkan negara ini udah tak asing lagi digunakan didalam kehidupan sehari-hari, sebut saja motor, mobil dan berbagai perangkat elektronik.

Tak cuma maju di bidang teknologi dan ekonomi, Jepang juga terus menaikkan pamornya di bidang pariwisata. Banyak wisatawan asing yang pilih Jepang sebagai target wisata termasuk orang Indonesia. Nah, membuat Anda yang juga merencanakan berlibur dan sedang melacak tempat liburan ke Jepang, simak ulasan area wisata tenar di Negeri Sakura selanjutnya ini:

1. Tokyo Disneyland

Tak berbeda bersama rancangan Disneyland di sebagian negara lain, Tokyo Disneyland juga menyajikan sebuah taman rekreasi berkonsep Disney. Di sini, Anda mampu lihat beragam wahana permainan bersama dengan tema film-film yang diproduksi Walt Disney.

Tempat wisata ini merupakan Disneyland pertama yang dibangun di luar Amerika Serikat dan formal diakses pada tahun 1983. Tokyo Disneyland dibagi jadi tujuh tempat utama yaitu World Bazaar, Tomorrowland, Toontown, Adventureland, Westernland, Critter Country dan Fantasyland. Masing-masing zona ini mempunyai ciri khas sendiri.

Bagi Anda yang mempunyai anak-anak, Toontown adalah zona yang tepat. Di sini, anak-anak sanggup masuk ke kota para kartun Disney. Mereka mampu mampir ke rumah Mickey Mouse atau bermain di perahu Donald Duck. Untuk berbelanja, Anda sanggup masuk ke World Bazaar. Zona yang terdapat di pintu masuk ini sesuai untuk Anda pengagum membeli dan wisata kuliner. Bangunan didesain menyerupai Amerika pada awal abad ke-20.

2. Hiroshima Peace Memorial

Hiroshima Peace Memorial Park merupakan sebuah kawasan yang dikhusukan untuk mengenang tragedi bom atom yang mengguncang kota Hiroshima pada tahun 1945. Sebelum dihancurkan oleh bom atom, Hiroshima adalah kawasan pusat bisnis dan politik kota. Hal ini jugalah yang membuatnya menjadi tujuan operasi kala itu.

Saat ini, taman seluas 120.000 meter persegi ini menjadi panorama yang terlalu kontras di Hiroshima. Taman luas yang dikelilingi gedung bertingkat ini jadi keliru satu wilayah favorit warga sekitar untuk menggunakan hari libur. Di sini, Anda tetap dapat melihat sisa-sisa bangunan yang masih berdiri sehabis digempur bom, tidak benar satunya adalah A-Bomb Dome.

Setiap tahunnya terhadap tanggal 6 Agustus, pas terhadap pukul 8:16, dikerjakan upacara peringatan di sini. Peringatan ini di awali bersama mengheningkan cipta dan pidato. Selain warga setempat, terdapat banyak wisatawan asing yang termasuk mampir dan bergabung di dalam peringatan ini.

0 Response to "Tempat Wisata di Jepang yang Wajib Dikunjungi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel